thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley
  • Jalan-jalan di Borobudur mengenal sejarah bangsa Indonesia masa lalu
  • Banten dan Makasar, sama-sama Hasanudin, bukti bahwa Indonesia satu
  • Menciptakan generasi untuk membangun bangsa, Menciptakan generasi berbudi dan berahlakul karimah
  • Langkah maju untuk generasi, Bersama berprestasi

Sabtu, 14 Desember 2013

Download Program Rapot Siswa

Urusan wali kelas adalah urusan yang rumit, tugas wali kelas di akhir semester atau akhir tahun ajaran adalah tugas yang paling dibenci oleh kebanyakan wali kelas. karena bukan sekedar memasukkan nilai. Namun, mengolahnya hingga harus menulis di lembar rapot. 
Meskipun banyak wali kelas mengantisipasi dengan merangkum jauh-jauh hari. Akan tetapi, data yang baru diterima dari guru mata pelajaran tetap akan menjadi tugas yang sangat memusingkan karena data tersebut juga harus diolah dan dimasukkan hingga menjadi arsip dan dibagikan sebagai rapot siswa.
Untuk itu, kami tawarkan program yang sedikit membantu tugas wali kelas. Dengan hanya memasukkan beberapa data. Maka, wali kelas dapat langsung mencetaknya dengan hasil seperti format rapot.
Program tersebut dapat di download di sini.
Untuk memberikan pemahaman kerja program ini berikut gambaran program rapot 2013.


Baca terlebih dahulu Petunjuk Penggunaan


Isikan data sesuai jumlah dan nama siswa


Lengkapi nilai ahlak dan ketidakhadiran siswa


Format Rapot siap dicetak

Lengkapi program sekolah dengan program rapot 2013. Program ini tidak hanya dapat digunakan di madrasah akan tetapi dapat pula digunakan di sekolah-sekolah umum. Dapatkan download-nya hanya di sini.

Tidak ada komentar: