thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley
  • Jalan-jalan di Borobudur mengenal sejarah bangsa Indonesia masa lalu
  • Banten dan Makasar, sama-sama Hasanudin, bukti bahwa Indonesia satu
  • Menciptakan generasi untuk membangun bangsa, Menciptakan generasi berbudi dan berahlakul karimah
  • Langkah maju untuk generasi, Bersama berprestasi

Jumat, 18 Januari 2013

Akreditasi MTs Al-Jauharotunnawiyyah Ciberko

Setelah sekian lama menanti dengan perjuangan dan semangat yang menggebu meski banyak tantangan dan rintangan akhirnya MTs Al-Jauharotunnaqiyyah Ciberko dapat terakreditasi dengan nilai "B". 
Dengan terakreditasinya MTs Al-Jauharotunnaqiyyah Ciberko, Maka semangat pendidikan-pun kembali muncul setelah sekian lama hilang. Semua berkat jasa-jasa mereka Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Cilegon, Kasi Mapenda Kemenag Kota Cilegon, Pengawas Kemenag Kota Cilegon, Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon, dan seluruh jajaran di Kementeraian Agama Kota Cilegon dan Dinas Pendidikan Kota Cilegon yang telah membantu memberikan arahan dan motivasi agar MTs Al-Jauharotunnaqiyyah Ciberko dapat terakreditasi.
Tim inti guru MTs Al-Jauharotunnaqiyyah Ciberko yang beranggotakan ; Ahmad Suhaemi, S.Pd.I., MM.Pd., Imat Rohmatulloh, S.Pd.I., Ahmad Muharor SE, dan Neneng Hilnayanti, S.Ag. kini dapat berbangga hati karena perjuangan mereka mendapatkan hasil yang memuaskan, meskipun awalnya tim kecil ini merasa kurang percaya diri dengan kondisi madrasah yang serba "kurang". Tentu perjuangan ini bukan sebatas perjuangan mereka semata, Namun juga karena pengorbanan seluruh dewan guru MTs Al-Jauharotunnaqiyyah Ciberko, Kepala Madrasah H. Moh. Nasir Ali, dan tentunya restu dari pimpinan yayasan H. Imanuddin.
Harapan ke depan semoga MTs Al-Jauharotunnaqiyyah Ciberko menjadi madrasah terbaik di Kota Cilegon. Amin.

Terima kasih semuanya.

Tidak ada komentar: