thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley
  • Jalan-jalan di Borobudur mengenal sejarah bangsa Indonesia masa lalu
  • Banten dan Makasar, sama-sama Hasanudin, bukti bahwa Indonesia satu
  • Menciptakan generasi untuk membangun bangsa, Menciptakan generasi berbudi dan berahlakul karimah
  • Langkah maju untuk generasi, Bersama berprestasi

Selasa, 02 Juli 2013

Kalender Pendidikan 2013/2014

Libur telah tiba hore...hore...hore... Libur telah tiba hatiku gembira. Potongan syair lagu yang dinyanyikan oleh Tasya ini adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh siswa dan guru. Namun, potongan lagu tersebut tidak berlaku untuk orang-orang yang terlibat dalam struktur pendidikan misalnya Kepala Madrasah, Wakil Kepala, TU, Bendahara, dan tenaga kependidikan lainnya. Semuanya memiliki beban dan tanggung jawab untuk mempersiapkan hal-hal penting yang berkaitan dengan tahun pelajaran baru 2013/2014.
Terutama yang lebih dibebankan dalam pengaturan pendidikan adalah bidang kurikulum. Sebagai sosok yang menangani kurikulum tentu tiada waktu untuk beristirahat, setelah kemarin diberi tanggung jawab untuk bisa mensukseskan UN, kini disaat rekan-rekan guru lain menikmati masa istirahatnya, bidang kurikulum terus bekerja dan menjalankan tugas sebaik-baiknya. Tapi tak mengapa, itu adalah sebagai tugas dan perintah atasan yang harus dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab.
Sekedar membantu tugas kurikulum yang saat ini sedang menanti kalender pendidikan dari Dinas Pendidikan setempat, silahkan download kalender pendidikan tahun pelajaran 2013/2014 dan hari efektif belajar tahun pelajaran 2013/2014 madrasah kami. Semoga dapat membantu rekan-rekan yang bertugas di bidang kurikulum Klik ini. Mengubahnya tergantung kesiapan dan mufakat masing-masing madrasah.
Selamat bekerja!.

Tidak ada komentar: