thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley
  • Jalan-jalan di Borobudur mengenal sejarah bangsa Indonesia masa lalu
  • Banten dan Makasar, sama-sama Hasanudin, bukti bahwa Indonesia satu
  • Menciptakan generasi untuk membangun bangsa, Menciptakan generasi berbudi dan berahlakul karimah
  • Langkah maju untuk generasi, Bersama berprestasi

Selasa, 11 Juni 2013

Sertifikasi 2013 Cair 3 bulan

Setelah sekian lama dinanti, akhirnya anggaran sertifikasi guru madrasah Kota Cilegon untuk guru non PNS, pada Selasa, 11 Juni 2013 cair sebanyak 3 (tiga) bulan atau sebesar Rp. 4.275.000 dengan perhitungan perbulan sebesar Rp. 1.425.000.
Guru biasa memanfaatkan dana sertifikasi untuk menambah wawasan pengetahuan, pembelian buku, biaya transportasi dalam menjalankan tugas, juga untuk kebutuhan hidup sehari-hari. Karena keterlambatan pencairan dana sertifikasi akhirnya kebutuhan dana untuk hal tersebut ditanggung guru melalui pinjaman guru kepada pihak lain. Akhirnya setelah dana sertifikasi cair dimanfaatkan guru untuk menutupi pinjaman-pinjaman tersebut.
Muharor salah seorang guru sertifikasi yang lulus sertifikasi guru tahun 2011, mengaku bangga karena rekan-rekan guru telah menerima tunjangan sertifikasi, meskipun dirinya masih mengalami masalah pendataan sertifikasi.
Jazuli yang juga menerima dana sertifikasi guru berharap pencairan dana sertifikasi ke depan dapat berjalan lancar dan tidak terhenti lagi selama 2-3 bulan, harus tepat waktu. Pengalaman yang lalu menurut Jazuli diharapkan menjadi pelajaran pihak-pihak berwenang. Dengan demikian kesejahteraan guru terjamin dan pembentukan guru profesional dapat berjalan sesuai rencana. 

Tidak ada komentar: