thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley
  • Jalan-jalan di Borobudur mengenal sejarah bangsa Indonesia masa lalu
  • Banten dan Makasar, sama-sama Hasanudin, bukti bahwa Indonesia satu
  • Menciptakan generasi untuk membangun bangsa, Menciptakan generasi berbudi dan berahlakul karimah
  • Langkah maju untuk generasi, Bersama berprestasi

Rabu, 11 September 2013

Pelantikan OSIS Periode 2013-2014

Setelah sekian lama terjadi kekosongan kepengurusan OSIS MTs Al-Jauharotunnaqiyah Ciberko. Senin, 9 September 2013 lalu, kepengurusan OSIS kembali diisi setelah pengurus OSIS baru periode 2013-2014 dilantik dan disahkan oleh Waka. Kesiswaan mewakili Kepala Madrasah selaku Pembina OSIS.
Sebelumnya tiga pasangan calon Devi Andriani-Ida Nuraini, Dodi Fajar Rizki-Faiz Fauzan, dan Najiah-Reni mengikuti Pemilihan Ketua OSIS (PILKASIS) yang dilaksanakan pada hari Senin, 2 September 2013. dari hasil pemilihan dimenangkan oleh pasangan calon Devi Andriani dan Ida Nuraini yang memperoleh suara maksimal dibanding dua pasangan calon lainnya.
Kepengurusan yang terbentuk adalah kepengurusan transisi. Hal ini disebabkan karena OSIS sebelumnya hingga lulus tidak melaksanakan pemilihan OSIS baru dan sampai pelepasan tidak mengadakan penyerahan dan pertanggung jawaban kepada pembina OSIS. Meskipun kepengurusan ini disebut kepengurusan transisi sebagai jembatan untuk kepengurusan yang berhak yakni kelas VIII, dan hanya akan berjalan untuk jangka waktu 3 bulan. Namun, Devi Andriani yang terpilih menjadi Mitratama OSIS mengungkapkan bahwa meski hanya 3 bulan dirinya dan rekan-rekannya di kepengurusan OSIS transisi ini, akan membuktikan bahwa OSIS akan terus eksis tanpa batasan waktu yang menghalangi.

 Waka. Kesiswaan saat memberikan tanda pengangkatan Mitratama kepada Devi Andriani
 Pengurus OSIS terpilih saat membacakan Janji Setia OSIS
 Pembacaan Janji Setia OSIS disaksikan oleh Waka. Kesiswaan Bp. Bahaudin
 Prosesi pelantikan pengurus OSIS periode 2013 - 2014

Devi Andriani saat memberikan sambutan kepada rekan-rekan OSIS 
di halaman MTs Al-Jauharotunnaqiyah Ciberko
 
Pengurus dan anggota OSIS saat pelantikan pengurus OSIS periode 2013 - 2014

Dalam sambutannya Waka. Kesiswaan Bp. Bahaudin yang mewakili Kepala Madrasah selaku Pembina OSIS yang sedang berhalangan, mengharapkan OSIS selalu solid dan aktif dalam pergerakannya khususnya di dalam membantu kegiatan ekskul. OSIS sekarang diharapkan jangan sampai ada namanya tapi tidak ada langkah atau gerakannya.

Tidak ada komentar: