thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley
  • Jalan-jalan di Borobudur mengenal sejarah bangsa Indonesia masa lalu
  • Banten dan Makasar, sama-sama Hasanudin, bukti bahwa Indonesia satu
  • Menciptakan generasi untuk membangun bangsa, Menciptakan generasi berbudi dan berahlakul karimah
  • Langkah maju untuk generasi, Bersama berprestasi

Minggu, 15 September 2013

HABIB MUNZIR ALMUSAWA

Innaalillaahi wa innaa ilaihi roojiuun, Habib Munzir yang memiliki nama lengkap Munzir bin Fuad Al Musawa atau yang lebih dikenal dengan Habib Munzir bin Fuad bin Abdurrahman Al Musawa yang lahir di Cipanas 23 Februari 1973 atau 40 tahun lalu ini dan pendiri Majelis Rasulullah telah wafat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.
Habib yang memiliki istri yang bernama Syarifah Khodijah Al Junaedi ini wafat dalam perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, tepat pada tanggal 15 September 2013, pukul 15.30 WIB. Sebagaimana dikonfirmasi oleh situs majelisrasulullah.org
Rencananya besok Senin, 16 September 2013 beliau akan dikebumikan dan terlebih dahulu disholatkan di Masjid Raya Al-Munawaroh Pancoran.
Keluarga Besar MTsS Al Jauharotunnaqiyah Ciberko mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Habib Munzir Al Musawa. Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT.

Tidak ada komentar: