thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley thankyousmiley
  • Jalan-jalan di Borobudur mengenal sejarah bangsa Indonesia masa lalu
  • Banten dan Makasar, sama-sama Hasanudin, bukti bahwa Indonesia satu
  • Menciptakan generasi untuk membangun bangsa, Menciptakan generasi berbudi dan berahlakul karimah
  • Langkah maju untuk generasi, Bersama berprestasi

Jumat, 07 September 2012

Kenaikan Honor RT, RW, Kader Posyandu dan Guru Madrasah

Kecamatan Purwakarta Kamis (6/9/12) kemarin menggelar halal bi halal yang bertujuan mempererat tali silaturrahmi antara umaro dan masyarakat sebagaimana yang disampaikan oleh Camat Kecamatan Purwakarta, Juhadi M Syukur “Sebagai aparatur negara ditingkat kecamatan sudah sewajibnya mempererat tali silaturrahmi, antara umaro dengan masyarakat. Sebagai pimpinan kecamatan, tidak ada salahnya kami meminta maaf barangkali dalam memimpin ada salah dan khilaf,”ujarnya.
Hadir dalam acara tersebut Walikota Cilegon H. Tb. Iman Ariyadi,S.Ag., MM., M.Si. disela-sela acara halal bi halal yang diadakan oleh Kecamatan Purwakarta. Walikota Cilegon dalam kesempatan tersebut menyampaikan rencananya di tahun 2013 yakni akan melaksanakan program-program yang pro rakyat. Kebijakan pembangunan tahun 2013 tersebut yang langsung menyentuh rakyat. Antara lain, naiknya honor ketua RT, RW, dan peningkatan honor kader Posyandu. Tujuannya untuk memacu semangat kinerja RT, RW dan kader Posyandu. Ungkapnya.
Dalam kesempatan tersebut hadir ratusan masyarakat Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon anggota DPRD Cilegon Dapil Kecamatan Purwakarta Supriyanto, Kepala BKD Cilegon Edi Syuaeli, seluruh Lurah se-Kecamatan Purwakarta, dan sejumlah tokoh masyarakat, alim ulama serta tamu undangan lainnya.
Dalam kesempatan tersebut, Iman-pun mengutarakan tentang rencana peningkatan honor guru madrasah, peningkatan honor tersebut dilakukan seiring dengan peningkatan APBD Kota Cilegon, pihaknya telah berkoordinasi dengan berbagai pihak seperti Sekrtaris Daerah, dan anggota DPRD Cilegon. Bahkan pemkot telah berkoordinasi dengan Kementrian Agama untuk membahasnya. “Insya Allah ditahun 2013 kita juga akan mengusahakan, tentunya setelah berkoordinasi dengan pihak terkait, dan ini murni tanpa ada kepentingan apapun.” kata Iman dalam sambutannya.

Tidak ada komentar: